Selasa, 07 Januari 2014

Obat Vertigo Alami

Obat Vertigo Alami

Obat Vertigo Alami - Solusi tepat untuk mengobati vertigo adalah dengan menggunakan obat vertigo alami Ace Maxs. Karena Ace Maxs adalah obat vertigp alami yang terbuat dari keseluruhan bahan herbal kulit manggis dan daun sirsak serta bunga rosella hitam dan madu murni yang khasiatnya telah dipercaya dapat mengatasi berbagai macam keluhan penyakit dari mulai non kronis sampai kronis tanpa menimbulkan efek samping ataupun ketergantungan.

Apa Itu Vertigo ?

Vertigo bukan merupakan sebuah penyakit namun lebih kepada gejala yang mengindikasikan adanya penyakit tertentu. Setidaknya ada sekitar 10 penyakit yang ditandai dengan gejala vertigo. Vertigo itu sendiri adalah sensasi gerakan atau rasa gerak dari tubuh atau lingkungan sekitarnya, dapat disertai gejala lain, terutama dari jaringan otonomik akibat gangguan alat keseimbangan tubuh. Vertigo (sering juga disebut pusing berputar atau pusing tujuh keliling) adalah kondisi di mana seseorang merasa pusing disertai berputar atau lingkungan terasa berputar walaupun badan orang tersebut sedang tidak bergerak.

Pada dasarnya, penyakit vertigo ini disebabkan karena gangguan keseimbangan telinga bagian dalam (vestibular) atau bisa juga gangguan keseimbangan pada otak. Namun ada faktor penyebab vertiserangan migren, radang pada leher, mabuk kendaraan, infeksi bakteri pada alat pendengaran dan kekurangan asupan oksigen ke otak juga beberapa kelainan seperti kelainan telinga, neurologis serta kelainan sirkulasi.

Gejala Penyakit Vertigo
  • Mengalami Pusing yang luar biasa
  • Kepala serasa ringan
  • Rasa terapung, terayun dan melayang
  • Sering Mual
  • Keluar keringat dingin
  • Wajah pucat
  • Muntah - muntah
  • Sempoyongan ketika berdiri dan berjalan
  • Nistagmus ( gerakan mata yang cepat dari kiri ke kanan atau dari atas ke bawah)
Ace Maxs Obat Vertigo Alami Yang Aman Dan Ampuh

Mengobati vertigo dengan cara alami yaitu dengan menggunakan pengobatan obat herbal. Kami berikan solusi terbaik untuk mengobati vertigo, satu langkah menuju kesembuhan hanya dengan mengkonsumsi Ace Maxs obat vertigo alami yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak serta bunga rosella hitam dan madu murni yang aman dikonsumsi berbagai kalangan dari mulai anak - anak sampai dewasa. Dan tanpa menimbulkan efek samping ataupun ketergantungan.

Kulit Manggis yang terdapat dalam obat vertigo alami ace maxs mengandung zat xanthone yang memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi melebihi kandungan antioksidan yang dimiliki vitamin C dan E. Kandungan antioksidan yang sangat tinggi dalam zat xanthone mampu menangkal sekaligus menyerang radikal bebas. Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol, antiviral, anticendawan, antiparasit, anti alergi, membantu menurunkan tekanan darah, menjaga stamina tetap prima, menjaga kekebalan tubuh terhadap penyakit, melindung hati , memerangi diare, analgesik, anti-parkinson, anti-alzheime, pencegah depresi, serta menurunkan demam.

Daun sirsak yang terdapat dalam obat vertigo alami ace maxs juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik. Sudah banyak penelitian juga yang membuktikan bahwa kandungan acetogenins yang dimiliki daun sirsak dalam menghancurkan serta mencegah datangnya sel kanker adalah 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adrimycin pada proses kemoterapi. Daun sirsak secara efektif bekerja dengan alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada kemoterapi. Daun sirsak juga mampu meningkatkan sistim imunitas dan mencegah infeksi sel kanker yang mematikan. 

Cara Pemesanan Obat Vertigo Alami Ace Maxs
Untuk pemesanan obat vertigo alami Ace Maxs, bisa melalui bisa melalui SMS ke no 0852.2133.0085 dengan format pemesanan dibawah ini : 
 
  PSP : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.Hp / Telpon
Kirim ke 085.221.330.085.
Contoh Pemesanan:
PSP : 3 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 081.223.771.xxx
Kirim ke 085.221.330.085
KET: Untuk Pemesanan Harus Mencantumkan Format PSP

Daftar Harga Obat Vertigo Alami Ace Maxs
Khusus untuk pemesanan 1-2 botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, baru transfer pembayaran”.

Untuk transfer pembayaran ke no rekening yang kami gunakan berikut ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank CIMB Tasikmalaya Cikurubuk
No. Rekening : 082-01-11413-11-4
Atas Nama     : Sapnudin

 

posted by : obat vertigo alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar