Sabtu, 31 Mei 2014

Obat Herbal Kanker Serviks

Obat Herbal Kanker Serviks

Obat Herbal Kanker Serviks - Bagi para kaum hawa kanker rahim menjadi momok yang menakutkan karena berdasarkan catatan dari yayasan kanker indonesia kanker rahim menjadi pembunuh nomor 2 setelah kanker payudara. Kami rekomendasikan Ace Maxs, obat herbal kanker serviks yang terbuat dari keseluruhan bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang sama-sama handal dalam mengobati kanker, serta rosella hitam yang akan menetralisir keasamannya (sehingga ace maxs aman untuk penderita maag) dan madu murni untuk pemanis dan pengawetnya untuk mengobati kanker serviks yang anda derita tanpa harus takut akan menimbulkan ketergantungan atau efek samping.

Waspada Kanker Serviks

Kanker serviks atau kanker leher rahim merupakan penyakit yang disebabkan oleh infeksi virus HPV (human papillomavirus) atau virus papiloma manusia. HPV menimbulkan kutil pada pria maupun wanita, termasuk kutil pada kelamin, yang disebut kondiloma akuminatum. Infeksi HPV pada kanker rahim tidak berkembang dengan cepat biasanya membutuhkan waktu 10 hingga 20 tahun dan bisa jadi tanpa ada gejala terlebih dahulu. Berawal terjadi pada leher rahim, apabila telah memasuki tahap lanjut, kanker ini bisa menyebar ke organ-organ lain di seluruh tubuh penderita dan mengakibatkan kerusakan seperti pada kandung kemih, ginjal, dan lainnya.

Kenali Gejala Kanker Serviks
  • Munculnya rasa sakit dan perdarahan saat berhubungan intim (contact bleeding) 
  • Keputihan yang berlebihan dan tidak normal 
  • Perdarahan di luar siklus menstruasi 
  • Penurunan berat badan drastis 
  • Apabila kanker sudah menyebar ke panggul, maka pasien akan menderita keluhan nyeri punggung 
  • Hambatan dalam berkemih, serta pembesaran ginjal
Penyebab Kanker Serviks
  • Kebiasaan hidup yang kurang baik seperti kebiasaan merokok 
  • Kurangnya asupan vitamin terutama vitamin c dan vitamin e  
  • Kurangnya asupan asam folat
  • Melakukan hubungan intim dengan berganti pasangan
  • Melakukan hubungan intim dengan pria yang sering berganti pasangan 
  • Melakukan hubungan intim pada usia dini
  Obat Herbal Kanker Serviks


Solusi tepat untuk mengobati kanker serviks adalah dengan menggunakan Ace Maxs. Karena Ace Maxs adalah obat herbal yang terbuat dari bahan alami yaitu keseluruhan bahan herbal kulit manggis dan daun sirsak serta bunga rosella hitam dan madu murni yang khasiatnya telah dipercaya dapat mengatasi berbagai macam keluhan penyakit dari mulai non kronis sampai kronis tanpa menimbulkan efek samping ataupun ketergantungan serta tanpa banyak menguras dompet anda karena harganya yang sangat terjangkau dibandingkan anda harus menjalankan operasi ataupun pengobatan medis lainnya.

Kulit manggis memiliki senyawa xanthone yang memiliki antioksidan tinggi bahkan melebihi kandungan antioksidan yang dimiliki vitamin C dan E. Xanthone juga bersifat antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Xanthone yg terdapat dalam manggis merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang mampu melawan radikal bebas dan membantu menyembuhkan penyakit serta memulihkan kesehatan tubuh secara menyeluruh. Kulit manggis juga bersifat antiproliferasi yang sangat baik untuk menghambat pertumbuhan sel kanker dan juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker, menghancurkan sel kanker tanpa merusak sel - sel yang masih sehat.

Daun sirsak mampu meningkatkan sistim imunitas dan mencegah infeksi sel kanker yang mematikan. Sudah banyak penelitian juga yang membuktikan bahwa kandungan acetogenins yang dimiliki daun sirsak dalam menghancurkan serta mencegah datangnya sel kanker adalah 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adrimycin pada proses kemoterapi. Tidak seperti pada kemoterapi, daun sirsak secara efektif bekerja dengan alami, tanpa menimbulkan rasa mual, berat badan turun, atau rambut rontok.

Cara Pemesanan Obat Herbal Kanker Serviks Ace Maxs 

Untuk pemesanan obat herbal kanker serviks Ace Maxs, bisa melalui SMS ke no 0852.2133.0085 dengan format pemesanan dibawah ini :
  PSP : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.Hp / Telpon
Kirim ke 085.221.330.085.
Contoh Pemesanan:
PSP : 3 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 081.223.771.xxx
Kirim ke 085.221.330.085
KET: Untuk Pemesanan Harus Mencantumkan Format PSP

Khusus untuk pemesanan 1-2 botol, kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, baru transfer pembayaran”.

Daftar Harga Ace Maxs

Untuk transfer pembayaran ke no rekening yang kami gunakan berikut ini :
 
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank CIMB Tasikmalaya Cikurubuk
No. Rekening : 082-01-11413-11-4
Atas Nama     : Sapnudin




 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar